Toko Teleskop Senapan Sniper LT 3-9x40 AOL

Toko Teleskop Senapan Angin Terlaris - Hubungi nomor kami di 0813 3285 0028 atau add pin BBM kami. Fast respon telfon atau sms :) Apa yang ada dibenak Anda jika mendengar tentang produk terbaru/tercanggih/terupdate? Pasti keinginan untuk mendapatkannya bukan? Teleskop senapan  misalnya, Bermacam-macam Teleskop senapan angin dipasaran membuat kita ingin browsing apakah ada model-model atau merk keluaran terbaru apa lagi yang lebih bagus dari produk yang kita punya.


Memperbanyak koleksi apa salahnya??? Kita tak akan tinggal diam hanya untuk browsing saja tapi kita juga akan berusaha untuk membeli dan memilikinya. Strategi membeli pasti sudah jadi acuan. Murah dan bermutu  pastinya. Dari satu toko ke toko lainnya pasti berlomba-lomba memposting berbagai model yang akan membuat Anda tergiur. Untuk lebih mudahnya searching langsung di GrosirSenapanAngin.com. Banyak sekali merk-merk terkenal yang sudah tidak asing lagi. Seperti teleskop merk Hakko, teleskop merk Gamo, teleskop merk Bushnell BSA, teleskop merk Tasco, teleskop merk  Narconia dan produk bermutu yaitu merk SNIPER.


Dengan kecanggihan teknologi dan informasi kita bisa menemukan situs-situs lain yang menyediakan teleskop yang kita butuhkan, akan tetapi belum tentu situs lain menyediakan keaslian dan kualitas yang bagus. Bisa saja ada unsur penipuan,pemalsuan barang yang tidak sesuai selera. Harga boleh mahal tapi kualitas tidak bisa dijamin dari harga. Harga mahal belum tentu bagus, harga murah belum tentu juga murahan. Disini pusat sanapan angin terlaris di kota Pare Kediri Jawa Timur. Barang disini langsung dari pabrik pembuatnya. Terbukti bermutu dan kualitasnya bagus.



Produk yang kami tawarkan pada kesempatan ini adalah


Teleskop Senapan SNIPER LT 3-9X40 L Adventure Class, Nitorgen Field RGB Mil-Dot Reticle, Ring-lock Target Turrets




SNIPER LT3-9X40AOL


Teleskop SNIPER LT3-9X40AOL



Teleskop Senapan SNIPER LT 3-9X40 L Adventure Class, Nitorgen Field RGB Mil-Dot Reticle, Ring-lock Target Turrets


Specification :
Magnification : 3 - 9X
Tube Diameter : 1 Inch
Objective Diameter : 40mm
Field of View @ 100 yards : 34.5'-11.5'
Eye Relief : 3.9" - 3.2"
Exit Pupil : 13mm-4.5mm
Click Value @100 yards : 1/4"
Length : 340mm
Weight : 21.1 oz
Parallax Setting : 5 Yds - Infinity
Batteries : CR2032 3V

Ini dia Teleskop Sniper Terbaik dengan harga Rp. 800.000 sudah bisa anda dapatkan, produknya mantab abies.

Teleskop memegang peranan penting,apalagi saat kita ingin mencari atau membidik  sasaran . Kita tentu ingin mendapatkan hasil buruan yang lumayan dan tepat sasaran kan? kita juga tak mau rugi dengan barang yang kita beli. Sekali pakai rusak, atau setelah beli barang belum dapat tapi uang tak kembali.Tentu tak mau mengalami nasib seperti itu kan? Disinilah jawabannya!


Grosir dengan perlengkapan olahraga terlengkap di kota Pare Kediri. Toko kamipun sudah mengantongi izin dari pemerintah. Izin melakukan usaha perdagangan di seluruh wilayah Indonesia.Terbukti dengan banyaknya pemesan hingga seluruh pelosok Indonesia. Dari sabang hingga Merauke.


Terletak di  Jl. Tunglur No.12 Pare Kec.Badas Kab.Kediri, Jawa Timur. Tunggu apa lagi silahkan order disini GrosirSenapanAngin.com.anda bisa menghubungi jalur pemesanan yang ada di website ini.


Melalui pin BB atau  No HP yang siap untuk dihubungi. Produk yang sudah dikirim, sudah kewajiban kami untuk memberikan resi/bukti pembayaran. Supaya barang benar-benar terkirim dengan aman. Pengiriman produk pemesanan melalui Kantor Pos yang cepat tepat dan akurat. Jangan bingung lagi, ayo buruan order sekarang. Dan nantikan produk-produk terbaru kami lainnya.