Toko Pompa GX Senapan Angin PCP

Toko Senapan Angin PCP Online Terlengkap - Pemesanan bisa hubungi cs kami di nomor 081332850028, Terletak di desa yang strategis, kaya akan kepiaweian membuat senapan, pare termasuk produsen dengan tingkat konsumen penjualan senapan terbanyak. Dengan kata lain, senapan kami sudah melalang buana alias dikenal  banyak orang.  Lantas apa yang membuat senapan kami menjadi tujuan utama para snipers di seluruh wilayah di Indonesia? Senapan kami dihasilkan oleh pengrajin yang ulet dan telah menekuni bidangnya selama sekian tahun lamanya. Dulunya senapan dibuat/didesign biasa-biasa saja, dengan pemasaran satu orang ke orang lainnya, namun sekarang akibat dunia yang “bak telepon genggam” semua serba prakis dan tak perlu ambil pusing. Online adalah salah satu sarana tercepat kami dalam mengguide konsumen. Anda tak perlu pening, karena tak bisa memiliki senapan idaman anda. Situs website GrosirSenapanAngin.Com kami akan mempersembahkan model-model senapan menarik apa saja yang kami miliki. Anda hanya perlu menghubungi kami di 0813 3285 0028 untuk memesan mana saja senapan favorite anda. Kami yakin, perlengkapan berburu yang anda inginkan tersedia di toko kami.


 Pompa GX

 

Kopler Pompa PCP

Manometer Pompa PCP

Pompa GX PCP

Senapan angin yang wajib anda miliki saat ini adalah PCP atau senapan angin gas. Memiliki kekuatan stabil dan power yang bisa diandalkan, selain itu juga senapa andalan kami ini memiliki keunggulan shoot/tembakan hingga 30 kali. Bahan popor dari kayu yang berkualitas yaitu kayu mahoni. Laras dengan panjang 60 cm, berbahan baja akan membantu peluru anda melesat tepat pada sasaran. Kami memastikan bahwa ulir laras senapan dengan alur 12 ini,bebas dari karat.  Perlu anda ketahui bahwa pengisian tabung gas pada senapan tidak dianjurkan melebihi kapasitas 3000 Psi, kapasitas angin yang aman adalah 2300 Psi. Dengan berlebel harga Rp 2.200.000, senapan gas pasopati ini menjadi milik Anda. Hubungi kami di. 0813 3285 0028 untuk informasi lebih lanjut mengenai senapan angin yang anda pesan. Pengiriman kami layangkan melalui Pos Indonesia, yang sudah kami percayai mengirimkan pesanan ke seluruh wilayah/kota di Indonesia. Anda akan memperoleh Resi pengiriman, tujuannya untuk mempermudah jalan akses anda dalam mengambil pesanan senapan. Bagaimana? Mudah bukan? Setelah senapan angin PCP, kami juga menyediakan perlengkapan berburu lain atau onderdill senapan yang pasti akan anda butuhkan juga.


Tunggu apalagi langsung saja hubungi kami, untuk memesannya (tidak ada unsur penipuan). Dengan telp di nomor 0813 3285 0028 kami akan memberikan informasi lengkap mengenai senapan angin yang anda pesan. Tata cara pembayarannya cukup dengan transfer lunas dan jangan lupa konfirmasi ke nomor kami kembali. Packing akan kami lakukan segera mengingat banyak sekali pesanan yang harus kami tangani. Kami kirim barang pesanan anda sesuai permintaan. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda selamat berbelanja online. Hanya di GSA saja semua keinginan anda terwujud.