Harga Senapan Angin Gejluk Murah Berkualitas

[caption id="attachment_1091" align="aligncenter" width="225"]Gejluk Standart Animous Gejluk Standart Animous[/caption]

Harga Senapan Angin Gejluk Murah Berkualitas, Senapan Gejluk sangat beragam sekali model atau jenisnya. Akan tetapi banyak toko yang menyediakan senapan ini dengan harga selangit. Banyak yang protes akan harga selangit tapi mutunya biasa-biasa saja. Beda lagi jika sebelum anda membeli teliti dulu, di GrosirSenapanAngin.Com perihal harga tak usah ambil pusing. Senapan-senapan yang kami sediakan pun lengkap adanya. Gejluk Champions (AK) ini misalnya. Mempunyai banyak sekali model, tentu akurasi dan powernya tak kalah hebat dibandingkan dengan gejluk lainnya.


Laras berbahan kuningan dengan panjang 60cm od9 mm , kapasitas tekanan angin 2000 Psi. Isi Manual Gejluk Max 2000 Tumbukan, Minimal 500 Tumbukan. Popor kayu berasal dari kayu mahoni, Berat senapan mencapai 2,5 kg. Jarak tempuh tembakan 120 meter, Akurasi tembakan 80 meter, Penggunaan 30 kali tembakan. Anda bisa memiliki gejluk champions di atas dengan harga murah dan berkualitas bukan? Pas sekali dengan kantong anda. Segera saja pesan produk senapan yang anda inginkan ya.


Sebuah kebanggaan yang tak ternilai harganya, jika anda memakai atau menggunakan produk dalam negeri. Selalu ada pilihan menarik yang dihasilkan oleh pengrajin-pengrajin di Indonesia. Salah satunya adalah kerajinan tangan. Senapan ini merupakan satu diantara ribuan produk buatan tangan yang dihasilkan oleh pengrajin di Indonesia. Ketika kita dihadirkan dengan macam-macam produk yang bagus-bagus pasti, kita bimbang untuk memilih.


Toko online kami memilihkan barang yang bagus dan menjamin keawetannya. Silahkan order/pesan langsung di 0813 3285 0028. Atau bila perlu kunjungi kami di alamat Jalan Patimura Nomor 12, Badas-Pare Kabupaten Kediri. Anda menginginkan produk kami yang lainnya? Sekali lagi kami adalah toko senapan terlengkap dan terlaris, dengan bukti bahwa pemesan senapan berasal dari luar kota di seluruh Indonesia. Dari Papua/negeri cendrawasih hingga Aceh/Kota Serambi Mekkah. Kami memberikan Resi untuk memudahkan Anda mengambil barang kesayangan Anda, yang sudah kami kirim di kantor pos terdekat di wilayah Anda.


Setelah anda membeli senapan gejlug champions diatas, pasti anda ketagihan lagi untuk membeli senapan dengan model lain. Jangan khawatir kami memberikan layanan penuh 24 jam, jika Anda membutuhkan info yang lain kami siap membantu. Mungkin anda masih bingung senapan mana yang cocok untuk menemani kegiatan berburu anda atau bingung tata cara pembayarannya. Anda hanya perlu SMS sertakan nama dan alamat tujuan barang harus dikirmkan, setelah membayar lunas anda diwajibkan konfirmasi ke nomor kami.


Sekali lagi beli barang di toko terpercaya Anda. Entah itu atas inisiatif sendiri atau hasil rekomendasi dari teman yang sudah berpengalaman membeli. Utamakan untuk membeli produk dalam negeri, arahkan tujuan anda kesini GrosirSenapanAngin.Com. kami akan berusaha yang terbaik demi kenyamanan Anda dalam membeli produk dari kami. Apapun pilihan senapan terbaik anda ya disinilah tempat utamanya !!!