Harga Senapan Angin Pasopati DWP Custom

Pasopati Custom Gejluk  1Harga Senapan Angin Pasopati DWP Custom,  Laras senapan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah senapan. Karena faktor penentu sebuah peluru melaju dengan tepat adalah laras senapan yang berkualitas.  toko kami memiliki sejumlah koleksi senapan dengan berbagai macam perlengkapan senapan. Anda yang belum berpengalaman membeli senapan di toko kami, pasti mengira hanya ada beberapa senapan yang tersedia. Para pengrajin senantiasa lebih giat lagi dalam membuat senapan. Semakin banyak pelanggan yang membeli, maka jumlah senapan yang kami produksi pun juga semakin berjubel. Alangkah bahagianya jika anda bisa datang langsung ke toko kami.


Setiap hobi dalam berolahraga, pasti membutuhkan suatu perlengkapan. Misalnya anda ingin bermain olahraga badminton, pasti anda membutuhkan raket dan shuttlecook untuk bermain bukan? Sama halnya dengan hoby berburu, anda pasti juga membutuhkan senapan. Jika anda tak menginginkan senapan anda cepat rusak, maka belilah di toko terpercaya, yang sudah terbukti kualitasnya. Benar sekali, dimana lagi tempatnya kalau bukan di GrosirSenapanAngin.Com.  disini, kami bisa mewujudkan mimpi anda memiliki senapan yang lebih ampuh lagi menangkap mangsa,So coba buktikan dan pesan keinginan anda dengan menghubungi  0813 3285 0028.


Senapan angin yang tersedia di toko kami amat sangatlah banyak, model pompa tangan atau gejluk satu persatu telah berhasil membuat para pelanggan selalu tertarik untuk membeli. Jangan tanyakan harga, mutu saja sudah terjamin apalagi harganya, murah dan dijamin tidak membuat anda boring. Salah satu contohnya adalah gejluk pasopati ini, selalu menarik banyak pelanggan, keberadaannya selalu dicari-cari dan dinikmati.



Senapan angin gejluk pasopati ini memiliki keunggulan yang tiada tanding. Ada beberapa model  yang patut anda coba. Berbahan baja alami, dengan laras ini tak usah payah akan kegagalan mendapatkan buruan. Laras dengan panjang 60 cm dan diameter 9mm ini mampu mengolah peluru kaliber 4,5 dengan baik. Laras yang kami sediakan untuk anda adalah laras terbaik, anti karat! Untuk gejluk pasopati ini sendiri memiliki kapasitas tekanan angin maksimal 2000Psi, serta jarak tempuh tembakan mencapai 120 meter dan dengan isi manual gejluk maksimal 2000 tumbukan. Popor kayu mahoni, Harga Senapan Angin Pasopati DWP Custom 1.800.000, dengan berat 2,5 kilogram ini tidak akan membuat anda kecewa. Nah, jika sudah mengetahui deskripsi senapan gejluk pasopati dengan laras baja yang dimilikinya, pasti terpikat untuk mencobanya? Anda bisa membeli senapan angin ini disini. melalui jasa Pos kami kirimkan barang pesanan anda.


Senapan diatas adalah produk lokal, buatan lokal. Semakin menambah semaraknya jumlah produk lokal, kualitasnya sederajat kok, sama produk import. Berbanggalah dengan memakai atau menggunakan produk dalam negeri, karena ini adalah salah satu jalan untuk mencapai kesejahteraan !!! Ayo berbelanja online di GSA dan nikmati serangkaian produk berkualitasnya.