Harga Senapan Angin Spartan Black Silver Lebih Murah Dari Biasanya

Harga Senapan Angin Spartan Black Silver Lebih Murah Dari Biasanya


Dibalik harga murah adakah kualitas yang bagus? Harga murah, senapannya bermutu siapa yang tak mau? Kini GSA telah menyediakan senapan angin spartan black silver  dengan jumlah penggemar senapan terbanyak. Produk senapan angin spartan ini asli produksi dari kota Pare-Kediri. Dari tangan-tangan handal produk ini diciptakan. Dihasilkan dari keringat-keringat para pengrajin senapan. Senapan ini memang sepintas sama dengan senapan produk- produk yang lain, tetapi ini asli buatan dari daerah kami. Karya-karya terbaik para pengrajin yang sudah berpengalaman dibidangnya. Melalui jasa pos, kami layangkan pesanan-pesanan anda dengan aman dan sampai tepat waktu. Dengan berbekal Resi anda tak perlu khawatir, jika barang pesanan anda tak bisa diambil di kantor pos terdekat di kota anda.

Inovasi baru mampu membuat gebrakan baru. Inilah slah satu kreatifitas baru yang dimunculkan sang pengrajin untuk menghasilkan produk baru. Diproduksi langsung kemudian kami tawarkan secara online. Anda bisa juga datang langsung ke alamat Jln. Patimura nomor 12 Badas- Pare- Kediri. Senapan yang ingin kami tawarkan hari ini adalah senapan angin merk spartan. Senapan spartan yang memiliki kelebihan banyak sekali. Senapan ini cocok sekali untur berburu kelas medium games.

 

[caption id="attachment_1087" align="aligncenter" width="665"]Sharp Black Silver Sharp Black Silver[/caption]

Senapan spartan black silver sendiri memiliki laras dengan panjang mencapai 60 cm, dengan diameter laras 9 mm berbahan kuningan. Laras yang kami produksi dijamin anti karat. Laras ini merupakan salah satu andalan bagi setiap pemakai senapan sharp ini. Semakin panjang laras senapan, maka semakin besar tenaga yang digunakan untuk melontarkan peluru. Kaliber peluru 4,5 mm akan menghasilkan akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter. Jarak peluru sendiri mencapai 90 meter. Memiliki alur 12, Hasil buruan anda akan lebih memuaskan dengan sedikit sentuhan dari senapan spartan ini. Dengan harga 850.000 memiliki visir paten, dengan berat 2,5 kg, senapan angin ini akan menjadi milik anda. Popor yang terbuat dari kayu mahoni asli. Anda membutuhkan teleskop untuk pelengkap? Teleskop merk apa yang anda cari? Teleskop merupakan salah satu diantara perlengkapan senapan yang berharga, yang wajib anda punya. Senapan angin lain juga tersedia di toko ini. Senapan benyamin, senapan angin mini, baik model gejlug atau pompa tanganpun juga bisa anda temukan disini. Banyak merk, tetapi tetap menomorsatukan kualitas. Melayani anda 24 jam, semua informasi yang anda butuhkan tentang senapan yang kami jual, dengan senang hati kami jelaskan. Anda hanya perlu menelpon atau sms di nomor 0813 3285 0028. Dan kami akan langsung meresponnya dengan cepat. Tata cara pembayaran secara lunas dengan cara membayarnya ke No.Rek. kami. Tunggu apalagi, kami akan memberikan kemudahan tentunya dengan memilihkan senapan berkualitas untuk anda. Hanya di GSA.