Jual UTG Leapers 3-9x40 AO MDLTS Mutu Terbaik

Jual UTG leapers 3-9x40 AO MDLTS dengan mutu terbaik. Teleskop senapan yang satu ini buatan China yang keunggulannya tak tertandingi oleh jenis teleskop lainnya. Didesign khusus untuk predator hunting yang nakal. Penasaran dengan keunggulan dan spesifikasi yang dimilikinya? Simak penjelasan berikut ini.
Spesifikasi yang dimiliki oleh teleskop 3-9x40 AO MDLTS sekaligus keunggulan yang dimilikinya.

Jual teleskop UTG Leapers 3-9x40 AO MDLTS

 

1. Lampu Red – Green

Teleskop yang satu ini memiliki fitur utama berupa lampu pencahayaan ganda warna merah atau hijau.

2. Mildot teleskop

Mildot akan memperkirakan reticle dengan shooting kinerja yang optimal. Reticle mildotnya juga bening.

3. Pembesaran lensa

Lensa bisa dibesarkan hingga 3-9x

4. Ring-lock atau Turrets lock

Taukah anda bahwa teleskop yang satu ini juga didesain dengan turet klik yang dilengkapi dengan turret lock atau tombol pengunci yang dapat membuat sudut pandangnya tetap konsisten. Kami selalu mempertimbangkan dengan baik apa keunggulan dari teleskop yang kami pasarkan dan teleskop yang satu ini adalah salah satunya. Mencegah agar setting yang anda lakukan tidak berubah maka pilihkan tele yang memiiliki turet lock.

5. Parallax depan

Parallax depan saja dilengkapi dengan Sunhide serta bersifat adjustable memiliki setting 5 YDS dari jarak dekat ke infinity.

6. Iluminasi pencahayaan

Iluminasi pencahayaan berupa roda sisi RGB Mil Dot.

7. Brightness terbaik

Pencahayaan terbaik menggunakan memory fitur gets dengan kekuatan platform, teknologi tinggi serta nitrogen filled dan sealed terbaik, tahan hujan pula.

8. Cahaya dengan kejelasan terbaik

Lensanya dilapisi emerald agar mencapai transmisi pencahayaan yang maksimum sehingga dipastikan cahaya kejelasannya adalah yang terbaik.

Detail spesifikasi lain yang dimiliki oleh UTG Leapers 3-9x40 AO MDLTS

- Memiliki diameter tabung sebesar 1 inchi dengan berat bersih 585 g.
- Panjangnya 34,5 cm
- Double baut untuk mountingnya
- Memiliki tutup flip lengkap depan belakang.

Nah, bagaimana banyak sekali kan keunggulan yang dimilikinya? Anda yang kesulitan mencari jenis teleskop ini bisa segera menghubungi kami. Kami akan mengakomodir teleskop dengan kualitas terbaik sehingga kegiatan beburu anda juga akan maksimal. Dengan mesin yang tinggi presisi, cahaya transmisi dengan multi layer yang optimum, dan sasaran penguncian yang unik serta tahan pergeseran maka kami jamin kegiatan berburu anda akan berjalan lebih maksimal dari biasanya.