Jual Senapan Angin River Mini Berkualitas

Jual Senapan Angin River Mini Berkualitas


Masing-masing senapan memiliki kelebihannya masing-masing. Kelebihan terletak di chasing atau kualitas dalamnya. Senapan dengan model unik atau mini saja yang terlihat praktis dibawa, belum tentu memiliki kemampuan menembak yang bagus. Semakin kecil ukurannya, maka daya tembaknya juga semakin kecil dan tidak cocok untuk menembak jarak jauh.  Kebanyakan orang memilih senapan angin mini ini dengan maksud hanya sekedar untuk pajangan atau koleksi semata, anehnya meskipun tak terlalu dipakai untuk keperluan berburu, senapan angin versi mini tetap saja banyak peminatnya. Berbeda dengan senapan mini river yang satu ini bisa anda gunakan untuk small games atau menembak dengan sasaran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu jauh jaraknya. Jika anda ingin membelinya untuk koleksi, silahkan saja hubungi CS kami di 0813 3285 0028. River mini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

River mini

 

Spesifikasi

·         Laras bahan kuningan dengan panjang 40 cm, ukuran tabung Od 22

·         Pompa maksimal 10 kali

·         Jarak tempuh tembakan 15 meter hingga 30 meter

·         Ulir/alur 12

·         Kaliber 4,5mm

·         Dilengkapi dengan dudukan teleskop, drat peredam, dan pelindung picu atau safety

River mini ini bisa Anda miliki dengan harga terjangkau Rp. 450.000,- .Banyak diantaranya yang mengidolakan senapan mini ini karena bentuknya dan ringan dibawa kemana-kemana. Akan tetapi senapan ini tak cocok untuk berburu big games.  Meskipun kaliber yang digunakan sama dengan senapan-senapan lain yang kami sediakan 4,5 mm akan tetapi akurasi tembakan ini hanya bisa mencapai 10-15 meter saja. Popor dibuat dari bahan berkualitas yaitu berasal dari kayu Mahoni alami.

Desain ramping dengan segala kelebihan membidik adalah suatu hal yang ingin didapatkan oleh pemburu senapan. Menginginkan senapan-senapan lain yang lebih unggul? Pesan saja disini, hubungi nomor kami yang tertera di website dan respon cepat akan segera anda dapatkan. Pengiriman melalui jalur darat, pos Indonesia mengantarkan barang pilihan Anda sampai tujuan dengan selamat. Anda diwajibkan untuk transfer lunas ke rekening kami dan setelah itu wajib konfirmasi, baru kami bisa mengirim packing senapan angin pesanan anda. Diperkirakan ongkos kirim juga terjangkau.  Sekali lagi untuk pemesanan langsung saja hubungi kami melalui via sms/telp di 0813-3285-0028, fast respon pada jam kerja 08.00-16.00.