Jual Senapan Angin Sharp Barata Clasic Super Murah

Jual Senapan Angin Sharp Barata Clasic Super Murah


Salam satu laras. GrosirSenapanAngin.Com kali ini akan menawarkan salah satu produk pompa tangan yang paling laris terjual, barata classic namanya. Senapan angin Barata Classic merupakan salah satu produk lokal dari Sharp yang merupakan tipe pompa tangan. Tentunya dari segi kualitas power sudah teruji tak kalah dengan senapan lokal lainnya, hanya dengan pengisian angin maksimal sebanyak 12 kali maka anda bisa menaklukan buruan dengan jarak tempuh kurang lebih hingga 40 meter. Selain kualitas power yang unggul, senapan tersebut juga dibandrol dengan harga terjangkau jadi cukup membuat konsumen langsung tertarik padanya.

 

Sharp barata clasic

Sharp Barata

 

Spesifikasi Lengkap

  1. Model pompa tangan

  2. Laras kuningan OD 13 dengan panjang 60cm 

  3. Kaliber 4.5 mm

  4. Chamber terbuat dari kuningan, lebih kuat dan kokoh

  5. Tabung angin dari kuningan OD 25 sehingga volume angin lebih banyak dan bertenaga

  6. Popor terbuat dari kayu mahoni dan di lengkapi dengan karet penahan bahu

  7. Pelidung picu untuk safety

  8. Jarak tembak yang di sarankan antara 40 sampai 60 m

  9. Pompa maksimal 12 kali


Anda bisa mendapatkan Senapan Angin Sharp Barata Clasic Super Murah dengan harga yang Rp 550.000,00. Dapatkan Bonus peredam, peluru dan tali sandang untuk setiap pembelian senapan angin diatas. Adakah merk lain yang lebih berkualitas? Apakah kualitasnya lebih bagus dari senapan tersebut? Tentu kami sudah menyediakan banyak sekali senapan kelas gejluk maupun pompa tangan hingga kelas PCP. Tak ketinggalan juga kami juga menyediakan aneka aksesoris penunjang senapan angin anda. Berminat untuk memesan senapan angin buatan pengrajin lokal serta aksesoris seperti teleskop hingga mimis disini, langsung saja hubungi kami melalui nomor yang tertera di website.

Kami adalah website yang melayani pemesanan senapan angin dengan harga yang terjangkau. Sekali lagi untuk pemesanan cukup melalui via SMS/TELP ke nomor 0813 3285 0028. Proses pengiriman barang kami lakukan melalui jasa pos Indonesia yang sudah terpercaya. Perlu anda ketahui bahwa sebelum pengiriman, barang yang anda pesan sudah dalam pengecekan terlebih dahulu. Stock barang yang kami miliki terbatas jadi sebelum melakukan transaksi kami harapkan anda konfirmasi terlebih dahulu agar kami pun bisa mengecek apakah barang ready atau perlu melakukan pemesanan secara inden. Sistem pemesanan  dengan cara menyertakan nama, alamat lengkap, nomor hp, dan nama barang yang dipesan serta kirimkan pesan anda di nomor yang tertera di website. Pesan senapan idaman anda sekarang juga, harga lebih terjangkau dan produk sudah terbukti kualitasnya. Buktikan hanya DISINI.