Jual Senapan Terbaik Online

Jual Senapan Bramasta Sniper Terbaik Online


Sudahkah anda tau cara membeli produk senapan secara online? Terpercayakah toko online pilihan Anda?  Dimensi yang maju ini,senantiasa memberikan kemudahan.  Tak perlu Anda mengeluarkan biaya transportasi untuk datang langsung ke toko kami. Kami memberi kemudahan layanan jarak jauh. Langsung saja ambil handphone kesayangan Anda dengan cara sms/telp ke nomor. 0813 3285 0028.  No. Siap Anda hubungi!!!

GrosirSenapanAngin.Com adalah situs terpercaya yang wajib Anda coba kebenarannya. Ibarat kata Anda ingin berkunjung ke suatu tempat dengan alamat yang samar jika Anda tak bertanya pada orang yang pernah datang kesana,Anda tak akan menemukan alamat tersebut dengan benar.  Khusus disini di GrosirSenapanAngin.Com akan Anda temukan jalan teraktual mengenai pembelian senapan terbaik. Menyediakan senapan angin terbaik dengan harga terjangkau.  Khusus untuk hari ini kami akan menawarkan senapan angin yang didesign canggih dengan harga Rp. 900.000 saja. Senapan bramasta ini selalu menjadi target utama pembeli, tak percaya? Simak baik-baik spesifikasi yang dimilikinya.

[caption id="attachment_1094" align="aligncenter" width="300"]Sharp Bramasta Sniper Sharp Bramasta Sniper[/caption]

Spesifikasi Lengkap Bramasta Sniper

o   Panjang laras 60 cm bahan kuningan diameter / Od laras 9mm

o   Popor kayu Mahoni ringan dan kuat

o   Jenis pompa tangan samping

o   Pompa minimal 5 kali maksimal 20 kali

o   Akurasi tembakan 50-60 meter

o   Jarak tempuh pluru maksimal 80 meter

o   Tabung diameter / OD 25mm

o   Bramasta Sniper dengan harga Rp 900.000 (belum termasuk bipod dan teleskop).

Ini adalah sebagian kecil spesifikasi senapan yang kami persembahkan. Masih banyak lagi  senapan angin lainnya yang tak kalah hebat dari senapan bramasta sniper ini tentunya dengan standart kualitas yang bagus yang menanti untuk anda pesan. Banyak sekali jenisnya dan pasti tak akan membuat anda kecewa setelah membelinya. Model seperti apa yang anda inginkan? Selama ini kami selalu memberikan solusi terbaik untuk pemilihan jenis senapan.  Tak tanggung-tanggung memilihkan senapan-senapan berkualitas terbaik. Asli produksi pabrik! Hasil senapan langsung didistribusikan ke toko kami.

Grosir SenapanAngin.Com merupakan salah satu toko online terbaik yang sudah mempunyai ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.  Anda dapat memesan secara online atau langsung saja hubungi kami di 0813 3285 0028. Hubungi kami, tanyakan semua informasi senapan mana saja yang ingin anda pesan, transfer lunas, dan setelah itu kami packing pesanan anda. tak membutuhkan banyak waktu untuk melakukannya. Kami akan memberikan resi bukti bahwa barang anda sudah kami kirimkan melalui jasa pos. Mudah bukan? Ada yang kurang paham? Segera saja tanyakan.Tanyakan segala hal tentang senapan angin yang akan anda pesan, Kami akan memberikan pelayanan terbaik sehingga tak ada yang namanya kecewa. GrosirSenapanAngin.Com melayani setiap saat , jam kerja (08.00-16.00 wib). Segera pesan senapan angin kesayangan anda just in GSA.