Senapan PCP Air Ranger Wolverine Black

Senapan PCP Air Ranger Wolverine Black


Selalu ada yang baru setiap waktu, dengan adanya toko online kepercayaan anda, pasti semua terasa mudah untuk didapatkan, semoga saja salah satu toko andalan anda adalah GrosirSenapanAngin.Com.  Banyak pilihan tersedia disini. Belum beli, belum coba, tak akan tau keunggulannya. Ada senapan angin PCP terbaru Senapan PCP Air Ranger Wolverine Black yang  spesifikasi sebagai berikut :


PCP AIR ARM WOLVERINE

Spesifikasi lengkap

  1. Laras berbahan baja OD 14 dengan panjang 65 cm

  2. Tabung Dural OD 32 panjang 50 cm

  3. Tekanan aman 2800 Psi

  4. Alur 12

  5. Chamber Sidelever

  6. Popor terbuat dari kayu mangga hutan

  7. Manometer bawah

  8. Berat 3,3 kg


Harga Senapan Angin Terbaru PCP Air Ranger Wolverine Black Rp. 4.000.000 (harga belum termasuk bipod, teleskop, dan peredam). Setiap pembelian PCP Air Arm dapatkan BONUS tas camo ransel dengan busa tebal dan Magazine AA 10 rotari 1 PCS. Ingin pesan sekarang? Langsung hubungi kami melalui Via SMS/TELP/WA di 081332850028. 

Senapan angin lokal telah melalang buana, akibat dari sentuhan para tenaga ulet dan cakap yaitu pengrajin lokal di desa kami. Tak salah jika penjualan meningkat setiap harinya, dari kota ke kota hingga daerah-daerah pelosok negeri ini. Mereka memilih senapan kami yang terkenal akan kualitas dan mutunya.

Nah untuk pengiriman pesanan melalui via Pos Indonesia yang sudah profesional melayangkan senapan-senapan kepada para pemesan di seluruh wilayah di Indonesia.

Sebuah kehormatan jika pelanggan bisa memesan atau melihat-lihat koleksi kami secara langsung, alamat di Jl. Pattimura No. 12 Badas- Pare- Kediri-Jawa Timur.  Keunggulan dalam segi kualitas akan kami pertahankan, sekali lagi untuk pemesanan langsung saja layangkan pesan anda di 0813-3285-0028.

Terimakasih atas kepercayaan anda membeli produk senapan disini. Kami tunggu order selanjutnya!