Jual Senapan Angin Barata Clasic Siap Pesan

Anda membutuhkan senapan angin yang harganya tidak menguras kantong? Pilihan tepat kalau anda memantapkan hati untuk memesannya disini. Produk senapan angin yang kami tawarkan adalah produk asli buatan pengrajin dalam negeri. Dari segi kualitas pun terjamin dan pastinya dijamin lebih hemat pengeluaran. GrosirSenapanAngin terbukti memberikan harga yang dibandrol lebih hemat dari yang lainnya. Segera buktikan kebenarannya dengan menghubungi kami di 0813-3285-0028 atau invite PIN BB 7CC8FE8D.

Nah ini dia salah satu produk berkualitas siap pesan yang merupakan produk lokal tipe pompa tangan,  senapan angin barata clasic namanya. Agar lebih mudah menilik kemampuan yang dimilikinya, simak spesifikasi berikut ini :

SENAPAN ANGIN BARATA

SPESIFIKASI BARATA CLASIC

  • Panjang laras 60cm Od 13

  • Ukuran tabung diameter Od 25mm

  • Pengisian maksimal 12 kali pompa

  • Jarak tempuh tembakan 40 meter hingga 60 meter

  • Bahan popor kayu mahoni

  • Alur  12

  • Kaliber 4,5mm


Barata clasic merupakan satu-satunya senapan pompa tangan yang hebat kualitas powernya selain itu juga memiliki penampilan fisik yang difinishing secara rapi. Konsumen yang sudah datang dan berkunjung ke toko kami pun mengaku tertarik dengannya karena kelengkapan kualitas yang dimilikinya tersebut.  Nah kini saatnya anda memilih tempat pemesanan yang terpercaya, cukup andalkan kami sebagai tempat pemesanan online terbaiknya.

Kami akan memberikan rekomendasi sekaligus memantau pesanan hingga sampai tujuan. Ini merupakan salah satu resep rahasia mengapa kami jadi toko online terlaris dari yang lainnya. Penasaran ingin segera memiliki senapan angin barata clasic, buktikan sekarang juga cukup dengan Rp 550.000 saja. Sudah berkualitas produknya, murah lagi harganya ya barata clasic pilihannya. Bila ingin mendapatkan respon cepat caranya cukuplah mudah SMS atau TELP saja ke 0813-3285-0028 atau PIN BB 7CC8FE8D. Terimakasih sudah mempercayakan kami sebagai toko online pilihan terbaik anda.

 

.