Jual Senapan Angin Gejluk Animus Kualitas Power Terjamin

Promo ini hanya berlaku pada bulan APRIL 2016,  dapatkan segera free ongkir untuk pembelian senapan angin gejluk animus sekarang juga.  Anda yang saat ini membutuhkan senapan angin yang memiliki kualitas terbaik jangan khawatir karena disinilah pusat penjualan senapan angin khas lokal asli buatan pengrajin Pare-Kediri.  Khas pembuatannya berkualitas produknya. Terkenal dengan produk senapan angin gejluk, ini dia salah satu merk ternama yang paling dinantikan keberadaannya gejluk animus namanya. Berikut spesifikasi lengkap yang wajib anda ketahui :

 

senapan angin gejluk animus

 

Spesifikasi Lengkap


  • Laras bahan full kuningan panjang 60cm




  • Tabung Od 19mm




  • Popor kayu mahoni terbaik




  • Isi penuh maksimal 1000 kali pompa




  • Penggunaaan 40 kali shoot




  • Jarak tembak 40-50 meter




  • Tarikan atau perseneleng 4 kali




  • Mimis 4,5mm




Dapatkan senapan angin gejluk animus yang berkualitas power dan akurasinya dengan harga Rp. 1.400.000 (belum termasuk teleskop dan bipod). Bagaimana cara memesan gejluk animus yang terbukti terbaik kualitas powernya tersebut? Yuk merapat dengan cara telp/sms di 0813-3285-0028 atau invite PIN BB 7CC8FE8D. Yakinkan diri anda untuk memesan senapan angin di GrosirSenapanAngin.Com karena bukan hanya rekomendasi saja yang akan anda dapatkan tetapi juga produk berkualitas yang sudah terbukti unggul power dan akurasi saat digunakan. Kami akan mengirimkan pesananan anda melalui jalur Pos dengan cepat, syaratnya anda wajib melakukan transfer lunas terlebih dahulu dan wajib konfirmasi kepada kami. Sekali lagi bahwa produk pesanan anda sudah dalam uji coba dan cek ulang terlebih dahulu, So pasti kualitasnya lebih menjamin.

Inginkan pemesanan yang mudah, harga yang murah, dan informasi yang terarah? Semuanya lengkp tersedia di sini. Dapatkan FREE ONGKIR untuk setiap pembelian gejluk animus berlaku di bulan April 2016. Bila tidak ingin kehabisan maka segeralah untuk memesan. INGAT promo berlaku hanya di bulan April 2016.