Ready Stock Senapan Angin Gejluk Pasopati New

Kami hadir kembali masih dengan nuansa promo menarik di bulan April ceria. Segera penuhi kebutuhan berburu anda dengan memesan senapan angin terbaik disini. Terjamin kualitasnya karena dikerjakan oleh ahli yang sudah menekuni bidangnya hingga bertahun-tahun lamanya. Buktikan segera dengan menghubungi kami di nomor yang tertera di website sekarang juga. Berikut salah satu senapan angin kelas gejluk yang memiliki daya tarik tersendiri di mata konsumen, pasalnya senapan gejluk pasopati new berikut ini sudah dicrome dengan finishing yang sempurna dan warnanya juga cerah.

Senapan angin gejluk pasopati new merupakan senapan angin tipe pompa kaki yang praktis bila digunakan. Anda tidak perlu melakukan pemompaan setiap kali akan melakukan tembakan dan juga dengan adanya grendel atau tarikan anda juga bisa mengatur kekuatan tembakan. Agar lebih jelas, simak spesifikasi berikut ini :

gejluk pasopati new

Spesifikasi Gejluk Pasopati New

  1. Laras berbahan baja panjang 60cm Od 9mm

  2. Laras sudah dicrome dan warna

  3. Tabung ukuran Od 25

  4. Popor kayu mahoni berkualitas

  5. Pengisian manual (gejluk) minimal 500 tumbukan

  6. Kapasitas tekanan angin 2500 Psi

  7. Alur 12

  8. Jarak akurasi tembakan 60 meter sampai 70 meter

  9. Penggunaan tembakan 30 sampai 40 kali

  10. Harga Rp. 2.100.000 (belum termasuk teleskop dan bipod)


Harga belum termasuk aksesoris, tapi tenang anda yang saat ini membutuhkan teleskop, peredam, tas dan lain sebagainnya bisa pesan disini. Teleskop terbaik akan kami rekomendasikan untuk anda, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau begitu pula dengan aksesoris lainnya. Pelayanan terbaik adalah yang utama. Produk yang kami tawarkan ini asli buatan pengrajin lokal dari Pare Kediri, kualitas lebih terjamin harga lebih murah, pastinya hemat di kantong.

Segera pesan senapan angin gejluk pasopati new sekarang juga, dapatkan diskon harga disini. Cara pesannya hubungi kami di 0813-3285-0028 atau PIN BBM 7CC8FE8D. Kami akan mengirimkan pesanan tidak kurang suatu apapun, tentunya dengan menyertakan bonus untuk setiap pembelian gejluk pasopati new. Syarat pemesanan cukup dengan transfer lunas ke nomor rekening yang telah tersedia di website. Jangan lupa untuk langsung melakukan konfirmasi supaya pesanan segera kami proses. Tunggu apalagi, ingin memiliki senapan angin berkualitas, dapat bonus sekalian discount harga yuk GSA saja pilihannya.