Jual Teleskop Senapan Angin Multifungsi Bushnell 3-9x40E

Segera miliki teleskop senapan angin bushnell 3-9x40E produk terbaru kami sekarang juga. Serius ingin dapatkan teleskop senapan angin berkualitas? Chat kami segera di 0813-3285-0028 atau PIN BB 7CC8FE8D. Kami akan memberikan pelayanan memuaskan dan memantau pesanan hingga sampai ke tujuan. Anda yang saat ini sedang membutuhkan aksesoris senapan angin jangan ragu jangan bimbang untuk memesan di GSA toko terpercaya pilihan masyarakat Indonesia.

Kali ini teleskop bushnell siap pesan bisa anda miliki hanya Rp.450.000 saja.  Dilengkapi dengan zoom 3-9x, teleskop ini semakin laris diburu. Keunggulannya dilengkapi dengan lampu crosshair hijau dan merah. Untuk lebih jelasnya simak spesifikasi lengkapnya berikut ini :

BUSHNEL 3-9X 40EG

Spesifikasi Teleskop Bushnell 3-9x40EG

  • Dilengkapi lampu crosshair warna hijau dan merah

  • Zoom 3-9x

  • Exit pupil 4.4 mm – 13.3mm

  • Diameter 25mm

  • Panjang total teleskop 40 cm

  • Diameter lensa depan 4,5 cm

  • Diameter lensa belakang 3,5 cm


Segera miliki teleskop multifungsi yang bisa anda gunakan untuk berburu siang dan malam ini disini. Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Segala kebutuhan berburu anda tersedia di sini. Kami akan memberikan jalan mudah untuk pemesananya. Ngaku cinta Indonesia belum sempurna bila tak memilih produk asli buatan lokal yang satu ini teleskop multifungsi yang cocok dipakai berburu siang dan malam hari. Selain mudah pemesanan, harga terjangkau dan pas di kantong, serta kualitas terjamin tak bisa diragukan.

Bagaimana cara pesanannya? Anda bisa menghubungi kami di nomor yang tertera di website. Diwajibkan melakukan transfer lunas dan mengirimkan bukti transfer terlebih dahulu. Sebelum pengiriman, kami pastikan pesanan dalam kondisi sempurna tanpa cacat sedikit pun. Nah mau cari aksesoris senapan  terlengkap di toko online terpercaya, sudah pasti GSA pilihannya.