Sorban Shemagh Bahan Berkualitas FMA Airsofter Military

Jual Sorban Shemagh Bahan Berkualitas FMA Airsofter Military - Pemesanan Hubungi Custumer service kami di 081332850028 atau invite Pin BBM kami yang ada di website ini.


Anda membutuhkan sorban dengan bahan 100% cotton berkualitas? Sorban merk Shemagh ini pilihannya. Rugi kalau tidak memiliki salah satu merk sorban terlaris ini. Produk rekomended, belum percaya kalau belum pernah memesannya. Buktikan kualitas bahan, ketelitian kualitas jahitan, hingga detail atau aksen yang dimiliki dengan cara memesan sorban shemagh sekarang juga. Anda bakal menghemat pengeluaran bila berbelanja online di sini. Ingin tampil modis pakailah Shemagh berkualitas ini.


Sorban Shemagh Bahan Berkualitas FMA Airsofter Military


Spesifikasi Sorban Shemagh


Military Windproof Winter Scarf Men Muslim Hijab Shemagh Tactical Shawl Arabic

Keffiyeh Scarves 100% Cotton Fashion Scarf Women

Product Features:
Material Quality: 100% Cotton thin
Brand : FMA
Size: 110cm x 110cm

Warna Yang Tersedia :  
WHITE & BLACK,
OLIVE GREEN & BLACK,
TAN & BLACK,
KHAKI & BLACK
GREY &BLACK
RED & BLACK

High quality, soft & comfortable, warm & lightweight
Available in other vibrant colors. Limited quantity, order soon
A great accessory for everyday wear, and the perfect gift for all occasions and seasons
Package includes : Scarf x 1

Silahkan kirim pesan terlebih dahulu sebelum membeli untuk stock dan warna

Sorban Shemagh Bahan Berkualitas FMA Airsofter Military Sorban Shemagh Bahan Berkualitas FMA Airsofter Military Sorban Shemagh Bahan Berkualitas FMA Airsofter Military

 

Segera miliki sorban berkualitas brand dari FMA sekarang juga. Lebih lembut dan nyaman saat dipakai, lebih ringan dan hangat cocok dipakai saat musim dingin, dan yang terpenting terbuat dari bahan 100% katun terjamin kualitasnya. Anda yang gemar melakukan kegiatan militer maupun outdoor kami sarankan untuk segera memiliki sorban merk Shemagh ini, dijamin tak kalah modis dengan yang lainnya. Selain kemudahan dalam pemesanan, kami juga akan memberikan rekomendasi terbaik serta pelayanan yang maksimal. Cari produk yang terjamin kualitasnya, disini saja pilihannya. Kami menyediakan aneka ragam produk outdoor terlengkap. Yuk buruan order sekarang juga, harga hemat, produk terbatas, dan pastinya rekomended. Sekali membeli pasti coba lagi, dapatkan kepuasan membeli produk terbaik kami.


Ingin mengunjungi toko kami, langsung saja invite pin BBM kami atau hubungi nomor kami 081332850028 untuk info lebih lanjut. Salam Satu Laras.