Celana Tactical Blackhawk Model Terbaru

Celana Tactical Blackhawk Model Terbaru – Pemesanan Hubungi Custumer service kami di 081332850028 atau invite Pin BBM kami yang ada di website ini.


Celana Tactical Blackhawk Model Terbaru A


Butuh celana model terbaru yang bahannya nyaman dipakai dan kualitas bersaing? Tak ada salahnya kalau celana tactical blackhawk model pants helicon ini pilihannya. Gerakan anda akan semakin luwes jika memakai celana yang berbahan dasar kain ripstop, kain terbaik yang khusus dipakai sebagai bahan celana outdoor. Celana tactical memang sangat menjamin kenyamanan kegiatan atau aktifitas seperti outdoor, airsoftgun, hiking, maupun kepolisian. Selain nyaman juga harganya sangat terjangkau. Tidak butuh perhitungan untuk membelinya karena harga dijamin lebih hemat.


Celana Tactical Blackhawk Model Terbaru C


Spesifikasi celana tactical


UPDATE READY STOK /tgl 1-06-2016
- KREM SIZE 28.30.32.34.36.38.40
- HITAM 28.30.32.34.36.38.40
- TAN 28.30.32.34.36.38.40
- HIJAU on proses
- GREY/ABU kosong
(order sesuai stok yg ready di atas, size jumbo cek etalase)


*saat order harap isi keterangan ukuran dan warna di catatan order, bukan diskusi atau inbox. no keterangan=kirim random tanpa info sebelumnya. no complain!

a. Produk BEST SELLER
b. Bahan dari kain ripstop, cotton twill (import), dan cotton canvas yang nyaman, kuat jahitannya, dan tahan lama.
c. Pada paha memakai model celana slimfit
d. Pada lutut dilengkapi busa double layer yang nyaman dipakai
e. Bagian pinggang terdapat karet, elastis bila dipakai.
f. Resleting berkualitas, terdapat saku samping yang muat untuk smartphone


Celana Tactical Blackhawk Model Terbaru B


Dapatkan celana tactical hanya Rp. 220.000 saja. Segera dapatkan celana tactical yang berkualitas ini sebelum anda kecewa karena tak sempat memilikinya. Stok terbatas, jadi segera pesan sebelum kehabisan. Sebaiknya sebelum memesan tanyakan dulu warna maupun ukuran yang akan anda pesan. Kami akan memberikan rekomendasi seputar ukuran mana yang cocok untuk anda, warna apa yang fashionable bila dipakai, dan pastinya produk kami berlabel BEST SELLER.