Harga Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military

Harga Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military, pemesanan hubungi 081332850028. Ingin tampil keren dengan tas slempang army tactical ini? Yuk buruan pesan, stock terbatas jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk memiliki tas berkualitas ini sekarang juga. Tidak butuh waktu lama untuk memesan, setelah anda melakukan pembayaran lunas kami akan segera mengirimkan pesanan ke alamat tujuan. Anda yang hobi outdoor, hobi petualangan rugi kalau belum punya satu pun koleksi produk yang kami tawarkan ini. Belum memiliki sesal kemudian. Tentunya dengan menggunakan tas keren begini dijamin akan lebih menunjang penampilan anda. Penasaran ingin segera memilikinya, simak dahulu spesifikasi yang dimilikinya berikut ini :

Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military

Spesifikasi lengkap tas slempang army tactical

Bahan berkualitas dari cordura import
Tersedia 6 warna pilihan
Memiliki banyak kantong untuk memudahkan penyimpanan
Ukuran P 23 x L 9 x T 28
Simple cocok dipakai kegiatan outdoor
Jahitan kuat dan rapi

 

Harga Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military


Rp 220.000 


 

Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military Coklat

 

Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military

Butuh tas slempang berkualitas, dipakai untuk kegiatan outdoor yang memiliki harga terjangkau? Yuk keep join us, ini dia salah satu produk andalan kami yang paling banyak dicari, paling banyak diburu karena kualitas dan modelnya juga sangatlah menjanjikan. Inginkan tampilan anda lebih keren dan modis, maka miliki tas slempang army tactical sekarang juga.

Anda yang saat ini sedang hemat pengeluaran tak ada salahnya untuk mencoba memesan tas yang dibandrol dengan harga yang terjangkau ini DISINI. Segera pesan Tas Slempang Army Tactical Outdoor Military pemesanan bisa menghubungi 081332850028.