Jual Ikat Pinggang 511 Tactical Nylon Import

Jual Ikat Pinggang 511 Tactical Nylon Import pemesanan langsung hubungi kami via Whatsapp, SMS atau telfon di nomor 081332850028. Ingin tampil kece dan nyaman saat mengunakan celana? Ikat pinggang yang modis ini cocok bila jadi pilihan utamanya. Anda akan tampil lebih percaya diri bila mengenakan ikat pinggang 511 tactical yang berbahan dasar Nylon import ini. Yang pasti kualitas produk lebih menjanjikan tampilannya oke punya.Khusus bagi anda yang menginginkan tampilan lebih kece plus fashionable pilih saja produk ikat pinggang branded 511 tactical berbahan nylon import ini sekarang juga, berikut spesifikasinya :

Harga Ikat Pinggang 511 Tactical Nylon Import

Spesifikasi ikat pinggang 511 tactical nylon import

Bahan Nylon import
Bahan gesper yaitu PVC
Tersedia 3 warna pilihan OD, tan, dan hitam
Terdapat velcro di bagian dalam sabuk
Panjang 100 cm dan lebar 60cm – 100cm

Harga Rp. 150.000


Jual Ikat Pinggang 511 Tactical Nylon Import Harga Jual Ikat Pinggang 511 Tactical Nylon Import

Sekali pesan anda akan tertarik untuk membeli kembali. Harapan anda yang ingin modis saat melakukan kegiatan outdoor maupun saat touring tidak hanya sekedar harapan karena anda bisa mewujudkan semua itu dengan perlengkapan yang telah kami sediakan.

Hobi airsoftgun maupun berburu di alam terbuka, paling nyaman memakai celana PDL tactical yang juga bisa anda pesan disini. Kami menyediakan lengkap perlengkapan outdoor anda terjamin kualitasnya terjamin pula pelayanannya.

Gunakan produk ikat pinggang 511 tactical cukup dengan Rp. 150.000 saja menghemat pengeluaran anda bukan ? Selain hemat, pemesanannya juga cukuplah mudah dan terbukti pesat penjualannya. Dapatkan segera ikat pinggang berkualitas ini sebelum sesal kemudian karena stok kami TERBATAS.

Pemesanan langsung hubungi kami via Whatsapp, SMS atau telfon di nomor 081332850028