Tips Membeli Senapan Angin

Selamat di website kami gan, apa kabar ? semoga baik baik saja ya. Kali ini kami ingin memberikan ulasan tentang tips ketika agan ingin membeli senapan angin. Hal ini ditujukan agar agan tidak salah ketika membeli senapan angin yang ingin digunakan untuk hunting atau berburu.

Untuk membeli senapan angin kadang agan akan bingung karena begitu banyaknya pilihan senapan senapan yang beraneka macam yang dipasarkan. Hal utama yang harus diperhatikan ketika membeli adalah pastikan bahwa senapan angin yang agan mau beli benar benar tidak bocor atau ngobos. Jika sudah agan ketahui ngobos alias tidak bisa dipakai segera ganti pilihan senapan lain yang lebih baik kualitasnya.

Tips untuk melakukan pembelian senapan angin selengkapnya sebagai berikut :

Hal pertama adalah pompa dulu beberapa kali untuk senapan angin yang agan pilih tersebut. Setelah dipompa jangan di kancingkan dulu uklikannya, ketika selesai di pompa coba perhatikan apakah uklik pompa senapan tetap berada pada posisinya atau terdorong ke atas. Nah, jika terdorong maka bisa dipastikan ada kebocoran pada penutup tabung angin yang ada di dalam akan tetapi jika tidak terdorong artinya normal dan bisa di gunakan.

Kedua :
Cobalah untuk meniup larasnya, apakah angin yang anda tiup itu bisa masuk atau tidak. Jika tiupan angin itu masuk maka tandanya ada kebocoran angin, kebocoran pada laras atau lup senapan angin akan membuat laju pluru menjadi berpengaruh. Angin tidak sepenuhnya mendorong peluru keluar dari laras. Ada dua kemungkinan jika bukan karena sil grendel atau sil tabung lubang trasnfer.

Langkah ketika coba pompa 1 kali lalu tembakan senapan angin tersebut tapi lubang lupnya agan tutup dengan jari di tekan ya gan !! Jika angin yang keluar bisa mendorong jari agan yang menutup lubang laras tadi maka itu adalah senapna yang benar benar normal. Karena dengan begitu hanya dengan 1 kali uklik maka pluru sudah dapat melesat dari dalam senapan.

Langkah ke 4 yang bisa agan lakukan adalah coba untuk memompa lebih dari ukuran yang normal. Misalkan ukuran normal 4-5 kali maka coba untuk di isi dengan pompa 6-7 kali pompa. Lalu coba dengarkan lubang laras apakah tersdapat suara ngobos meskipun suaranya sangat kecil. Jika ada suara ngobos "Ces" atau sedikit saja suara artinya terdapat kebocoran dari sil dari paku pen / as. Jika gak ada saura sama sekali berarti senapan itu normal.

Berikut adalah 4 tips untuk mengecek senapan angin yang ingin agan beli. Pastikan agan mendapatkan senapan berkualitas hanya di GrosirSenapanAngin.Com. Produk terbaik, pelayanan terbaik, dan kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami.