Harga Senapan Sharp Black Silver Spartan Berkualitas dan Bermutu

Harga Senapan Sharp Black Silver Spartan Berkualitas dan Bermutu


Apa kabar para pencipta senapan dimanapun anda berada? di zaman yang serba modern ini tak bisa dijauhkan dari yang namanya kebutuhan. Dengan adanya kebutuhan kita ditantang untuk selalu bereksplorasi dengan namanya daya saing. Daya saing selalu beriringan dengan interaksi. Interaksi  dari satu koneksi ke koneksi lain berjalan beriringan kemudian bisa menembus pasar jual yang bermutu tinggi. Bagian barang apa yang terlihat menarik saat pertama kali kita lihat? Sudah pasti Chasingnya. Chasing ibarat sebuah body bagi senapan itu sendiri. Manusia dianugerahi memiliki kodrat untuk menentukan mana yang baik dan mana yang buruk. Akan tetapi Chasing saja tidak cukup untuk penentuan pilihan Anda. Kualitas dan kuantitas barang juga perlu kita perhatikan. Nilai jual tergantung dari apa yang berkualitas, namun bukan berarti senapan angin yang akan kami tawarkan ini harganya mahal.


Para pencinta senapan dimanapun anda berada mutu pelayanan yang baik akan membawa kita ke barang pilihan yang baik pula. Anda tak mau kan mendapat  barang yang asal-asalan alias sia-sia/langsung rusak dalam hitungan hari? Di Toko kami solusi canggihnya. Anda gemar melakukan olahraga Outdoor, seperti berburu contohnya. Kegemaran Anda dengan olahraga tersebut akan memberikan sebuah dilema dalam pemilihan perlengkapan mungkin salah satunya adalah senapan. Senapan adalah alat utama dalam mendapatkan bidikan yang tepat.  Senapan juga membutuhakan peredam supaya pada waktu melakukan tembakan mangsa tidak kabur. Senapan di toko kami mempunyai  banyak macam maupun merk. Pada kesempatan kali ini saya akan memberi sedikit tawaran menarik Senapan Sharp Inova/ Spartan Long.


Spesifikasi Sharp Spartan Black Silver


black silver alias spartan long




  • Harga Rp. 850.000 (tanpa teleskop)

  • Berbahan kuningan panjang 60cm diameter laras 9mm

  • Tabung diameter Od 25mm, Alur laras senapan 9

  • Popor bahan kayu Mahoni

  • Berat total senapan 2,5 kg

  • Pompa minimal 3 kali dan maksimal 20 kali

  • Kaliber peluru ukuran 4,5 mm berlaku untuk semua senapan angin di toko kami.

  • Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter

  • Jarak tempuh peluru maksimal 90 meter

  • Bonus peredam, peluru bonus 1 kotak kecil, sperpart dan tali sandang.


Cara pesan :

  • Kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp nama produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan. Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


Senapan Sharp Spartan  sudah mendapatkan tempat khusus di hati para pemburu senapan di seluruh Indonesia. Sharp Inova merupakan jenis senapan model pompa tangan. Ketika memompa juga lebih mudah. Popor didesain dengan nyaman. Dibuat lebih panjang agar proses menembak lebih mudah. karena popor depan tidak licin. Harga senapan Sharp Inova  juga bersahabat. Bermutu dan berkualitas pastinya. Para pecinta senapan di seluruh Indonesia, anda pasti pelanggan kesekian kali yang akan mendapat pelayanan terbaik dari kami GrosirSenapanAngin.Com. Caranya mudah info pemesanan hubungi kami di 0813 3285 0028, segala jenis senapan apapun dari mulai model gejlug hingga pompa tanganpun tersedia lengkap disini. Tak ada salahnya untuk mencoba, hanya di GSA bukan yang lain.