Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati Harga Terjangkau

Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati Harga Terjangkau


Jika anda adalah salah satu penikmat senapan, senapan seperti apa yang anda ingin miliki? Jika model berburu anda kategori berburu big games, maka senapan yang cocok menemani anda adalah senapan model gejlug. Senapan gejlug sendiri sangat banyak baik model maupun merknya. Kami mempersembahkan gejlug pasopati khusus untuk anda. Senapan angin gejlug pasopati ini dijamin handal dalam urusan buru-memburu type big games. Bahkan, anda akan merasa tertantang untuk memiliki senapan ini dalam jumlah yang banyak. Sekedar koleksi atau untuk bergantian. Kenyamanan si pemakai adalah faktor penentu fungsi senapan itu sendiri. Jika pemakainya memiliki tingkat menembak yang bagus, kemungkinan buruan anda juga mendapatkan hasil yang maksimal pula.  Asal pilih senapannya yang tidak sembarangan, toko kami inilah buktinya.


GrosirSenapanAngin.Com_ Senapan-senapan kami adalah senapan buatan lokal. Senapan yang kami pasarkan sudah merupakan standart terbaik pada umunya. Gejlug Pasopati adalah senapan dengan daya tarik yang menarik, buruan anda bisa ditaklukan dengan mudah, apalagi senapan ini dipadukan dengan laras yang baik (anti karat). Dengan gaya sederhana yang dimilikinya senapan ini memiliki 3 model yang salah satu modelnya adalah sebagai berikut :


Senapan Angin Gejluk Dual Power Pcp Gammo Black


Harga Senapan Pasopati Gejluk Dual Power = Rp 1.800.000


Harga Bipod Senapan = Rp 250.000


Harga Teleskop Narconia 4x32 = Rp 300.000


Harga laser merah sharp = Rp 250.000


 


Mempunyai spesifikasi sebagai berikut :




  • Laras berbahan baja asli dengan panjang 60 cm od 9mm

  • Kapasitas tekanan angin 2000Psi

  • Isi manual gejlug maksimal 2000 tumbukan, sedangkan minimalnya 500 tumbukan. Penggunaan 50 kali tembakan

  • Jarak tempuh tembakan 150 meter

  • Popor berasal dari kayu mahoni

  • Berat senapan mencapai 3,5 kg

  • Ulir laras 12

  • Kaliber 4,5 mm


Cara pesan :




  • Kirim SMS / Chat di BBM / WhatsApp nama produk yang pesan dan kirim alamat tujuan pengiriman serta nama penerima / pemesan. Pembayaran lunas di tranfer ke rekening kami yang ada di website ini.

  • Setelah tranfer mohon untuk konfirmasi via SMS / Telfon ke Nomor kami 0813 3285 0028

  • Pesanan di kirim menggunakan jasa kantor pos


Dengan harga Rp.1800.000 anda akan mendapatkan bonus sparepart + tali sandang + peluru + peredam. Sayang kalau tidak mencoba untuk membelinya. Senapan berkualitas di depan mata. Ditambah bonus menarik siapa yang tak tertarik. Jika anda berminat langsung saja hubungi kami di 0813 3285 0028. Informasi apa saja bisa anda dapatkan disini., mengenai tata cara pembayaran, atau informasi mengenai produk-produk senapan lain yang ingin anda ketahui, bisa anda temukan jawabannya hanya disini. Akan terasa lengkap jika anda menambahkan fitur senapan lainnya seperti teleskop, tas, senter dan lain sebagainya. Perlengkapan senapan yang anda pesan kami kirim melalui jalur pos yang sudah siap siaga membantu kami. Barang dijamin sesuai pesanan dan pengantaran dijalankan secara tepat waktu. Kenyamanan dalam berbelanja disini, akan menjadikan anda senang dan mendapatkan buruan yang memuaskan.


Efect dari sebuah perkembangan, semakin memompa semangat kami untuk mempersembahkan senapan-senapan dengan kelas yang lebih baik lagi. Terasa lengkap jika pelanggan mau berbagi kritik dan saran untuk pelayanan kami. Grosir yang memudahkan pelanggan untuk membeli senapan berkualitas. Selalu percayakan kami sebagai toko terbaik pilihan anda. Karena kami tak setengah-setengah mempersembahkan segala senapan terbaik untuk anda. Jangan lupa untuk selalu menjaga keseimbangan ekosistem!!! Salam satu laras!