Jual Senjata Online Terlengkap Di Pare

Jual Senjata Online Terlengkap Di Pare


Apakah Anda ingin mencari senapan untuk berburu? Bimbang dan ragu dengan kualitas pasaran? So pasti disinilah tempatnya. Kami memberikan bukti nyata bukan sekedar omongan belaka. Para pecinta senapan yang terhormat, sering kali kita mempunyai hambatan atau kendala saat berburu karena faktor senjata yang kita gunakan tak mumpuni. Pasti sangat menjengkelkan bukan? Terlebih lagi kita membeli dengan harga mahal? Tak mau kejadian seperti itu Anda alami? Nah, solusi terbaik ada di sini tempatnya langsung coba dan buktikan keaslian produknya hanya di GrosirSenapanAngin.Com. Menyediakan berbagai senjata terlengkap yang pastinya anda terburu-buru untuk memilikinya atau mengoleksinya. Merk Spartan, Merk River, Merk Barata, Merk Bramasta. Dari mulai Model Gejlug hingga Model Pompa Tangan, aksesoris senapan angin yang beraneka ragam. Tersedia lengkap di toko kami.

Sampai saat ini belum ada pelanggan yang berkomentar kurang puas dengan barang dan pelayanan kami. Kualitas bagi kami no. 1, senjata angin dari pabrik pembuatan langsung di distributorkan ke  toko kami. Jaminan keaslian produk tentunya sudah tidak diragukan lagi.

black silver alias spartan long
Spesifikasi yang dimiliki oleh senapan angin Black Silver seharga Rp 850.000 ( belum termasuk teleskop) adalah:




  • Laras kuningan panjang 60cm diameter laras 9mm bahan kuningan

  • Tabung diameter Od 25mm bahan kuningan

  • Alur laras senapan 9

  • Popor bahan kayu Mahoni

  • Berat total senapan saja 2,5 kg

  • Kaliber pluru ukuran 4,5 mm

  • Pompa minimal 3 kali dan maksimal 20 kali

  • Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter

  • Jarak tempuh pluru maksimal 90 meter

  • Visir paten

  • Bonus peredam, Pluru bonus 1 kotak kecil, sperpart dan tali sandang.


Upaya kami memajukan sektor perdagangan di Indonesia mendapatkan respon yang baik dari pemerintah terkait. Kami juga sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat di seluruh Indonesia dengan tingkat pemesanan yang luar biasa setiap harinya. Kecanggihan teknologi yang terus mengalir dengan zaman akan membawa kita ke dimensi persaingan. Persaingan untuk mendapatkan posisi terbaik di hati masyarakat. Di Amerika baru-baru ini menciptakan suatu inovasi baru dalam waktu 25 menit handphone yang dicharging bisa langsung full. Kapan giliran negara kita yang mampu mengeluarkan inovasi baru? pasti banyak tangan-tangan handal  berbondong-bondong mengeluarkan produk luar biasa dengan kecanggihan yang membuat kita berpikir memilih barang yang tepat. Alur perdagangan akan diisi dengan berbagai fase ketat. Dikemudian hari, akan berdatangan merk-merk ternama, tercanggih yang akan membuat kita berlomba-lomba untuk membelinya. Sebelum dimensi itu terjadi, kita harus mengikuti arus perkembangan terlebih dahulu. memilih dan memilah barang yang berkualitas. Tentukan pilihan Anda disini! Tak Cuma basa-basi tapi memberi bukti. Info pemesanan di telp di 0813 3285 0028 bisa melalui via SMS atau TELP. kami akan sangat senang, apabila informasi yang kami berikan dapat membantu anda. Terima kasih sudah menjadi pelanggan setia GSA.