Penjualan Senapan Angin Terlengkap di Pare, Kota Adipura

Penjualan Senapan Angin Terlengkap di Pare Kota Adipura


Dari tahun ke tahun selalu ada terobosan baru untuk semua jenis produk senapan. Senapan angin  dengan kualitas dan kuantitas  terbaik selalu menjadi hal yang diidamkan oleh para pemburu. Kemudian tak mau ketinggalan langsung saja para hunters mencari informasi terupdate mengenai senapan. Dari mulut ke mulut,dari toko satu ke toko lain. Tentu sangat membingungkan bukan, jika setiap toko mempunyai koleksi ratusan hingga ribuan senapan?  Bingung dengan pilihan Anda? Mencari yang  sudah jelas kualitas dan mutunya, disini solusi jitunya.


GrosirSenapanAngin.Com senantiasa menyediakan segala kebutuhan berburu Anda. Mulai dari Senapan biasa hingga terbaik yang pernah ada. Kecanggihan teknologi masa kini  seakan menjembatani hubungan Anda dengan kami.mempermudah kita melakukan akses jarak jauh. Toko kami adalah salah satu penyedia jasa Online. Jadi tak perlu khawatir jarak yang jauh. Kami melayani pemesanan di dalam maupun di luar kota se-indonesia. Langsung saja hubungi kami di customer servise0813 3285 0028 melayani via SMS/Telp.


Senapan Angin Merk Bramasta, Senapan Angin Merk Pasopati, Senapan Angin Merk Champions, Senapan Angin Merk Barata, Senapan Angin Merk River, dan Senapan Angin Merk Spartan adalah merk senapan asli dari Pare Kediri. Di kota pare inilah kami mendapat pendistribusian senapan secara langsung oleh pabrik pembuatnya. Dibuat oleh tangan-tangan pekerja lokal andalan yang ulet dan telah menekuni bidangnya selama puluhan tahun. Tak kenal lelah dalam menyajikan beberapa tipe senapan angin setiap bulannya, demi menghasilkan ruang gerak kemudahan untuk anda para pecinta senapan angin. Selain itu juga, supaya senapan angin ini agar semakin mengibarkan sayapnya di dunia perdagangan khususnya lokal. Kualitas tak bisa diragukan, karena memang senapan angin ini memiliki daya saing tinggi, sesuai dengan senapan angin import. Agenda hari ini kami akan mengenalkan senapan angin spartan standart khusus untuk anda, yuk simak baik-baik. Berikut merupakan spesifikasi dari senapan angin spartan standart :


Spesifikasi Sharp Spartan Standart Rp 650.000


 Sharp Spartan

Sharp Spartan

  •       Laras kuningan panjang 60cm diameter laras 9 mm bahan kuningan

  •       Tabung bahan kuningan diameter Od 25mm

  •       Alur laras senapan 9

  •       Popor bahan kayu Mahoni

  •       Berat total senapan 2,5 kg

  •       Kaliber peluru ukuran 4,5 mm

  •       Pompa minimal 3 kali dan maksimal 20 kali

  •       Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter

  •       Jarak tempuh peluru maksimal 90 meter

  •       Bonus peredam, Peluru bonus 1 kotak kecil, Sperpart dan Tali sandang.


 Terasa menarik untuk mencoba membelinya bukan? dengan produk bermutu dan kualitas jempolan siapa lagi yang tak tertarik memilikinya. Silahkan hubungi customer servis kami selengkapnya bisa dilihat di website kami. Cara mudah akan membuat Anda tak ragu lagi membeli untuk kedua kali. Selamat berbelanja di GSA. Best Store!