Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power

Senapan Angin Gejluk Pasopati GammoGrosirSenapanAngin.Com menjadi titik awal toko dengan senapan terlaris. Awal yang membanggakan bukan jika kita sudah mendapatkan toko dengan koleksi-koleksi terbaiknya. Perkembangan pesat sebuah jaringan internet yang mutahir. Bisa memesan langsung dari situs web yang tersedia. Akan tetapi perlu adanya rasa aman dalam bertransaksi bukan? Tak usah bingung, karena toko kami selalu berporoskan kejujuran saat jual beli. Barang yang anda pesan akan datang dengan selamat dan sesuai pesanan. Kami mengandalkan jasa pengiriman pos indonesia dengan target bisa merangkul para pelanggan di seluruh wilayah Indonesia. Pelanggan akan mendapatkan bukti/Resi yang sewaktu-waktu dapat membantu, saat barang belum sampai ditujuan. Pemesan senapan kami berada di seluruh wilayah di Indonesia. Senapan Angin merk champions ini adalah senapan dengan predikat unggul di mata para hunters.


Senapan angin Gejluk Dual Power Pasopati ini berhasil mendapat tempat terbaik di hati para pecinta gejluk. Memiliki laras berbahan baja dengan ukuran 60 cm Od 9 mm. kapasitas angin/tekanannya 2000 Psi. Popor berasal dari kayu Mahoni, dan kayu sonokeling kayu unggul andalan para pengrajin. Senapan-senapan yang kami tawarkan adalah hasil olahan para pengrajin yang berdedikasi tinggi untuk penanaman sebuah kemajuan.


Kemajuan yang kami harapkan adalah dapat menghasilkan produk-produk unggulan yang diminati banyak orang. Dan dapat menembus pasar internasional di kemudian hari. Gejluk Pasopati dual power ini termasuk di produk unggulan yang kami maksud. Berat senapan mencapai 2,5 kg dengan jarak tempuh tembakan yang 120 meter. Akurasi tembakan 80 meter, penggunaan senapan bisa mencapai 30 kali tembakan. Anda akan mendapatkan bonus spesial setiap pembelian senapan angin terbaik ini. Bonus peredam, peluru dan tali sandang. Menarik sekali untuk anda coba. Nah, tunggu apalagi, kami senantiasa menanti anda untuk menghubungi kami di no. 0813 3285 0028.


Nah, dengan anda SMS/TELP kami, maka anda bisa menanyakan semua hal yang belum anda ketahui tentang senapan angin yang anda beli. Transfer lunas, wajib anda lakukan terlebih dahulu dan kemudian konfirmasi ke CS kami jangan lupa. Itu memudahkan anda untuk mendapatkan resi dan anda bisa menikmati pesanan anda segera.


Harga spesial untuk senapan spesial Rp. 1.800.000,00 (harga untuk item senapan saja). Menginginkan perlengkapan senapan lainnya? Kami siap memberikan yang terbaik untuk anda. Sangat ekonomis bukan? Dari mulai aksesoris senapan hingga senapan angin yang spesial dan terbaik terjual disini. Sebelum membeli, akan lebih baik jika anda memastikan barang belian anda. Agar supaya jika barang sudah dikirim, anda tidak menyesal. Tetapi kami memaksimalkan yang terbaik untuk para pelanggan agar tidak ada kata kecewa.


Pelayanan terbaik sudah kami siapkan dari mulai barang berkualitas hingga packing barang sesuai harapan. Order senapan langsung dari toko kami dan nikmati manfaatnya sekarang juga. Demikian yang kami sampaikan tentang Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya