Pusat Grosir Senapan Angin Sharp Bramasta Ekstra Power Long

Senapan Bramasta Sniper Power LongPusat Grosir Senapan Angin Sharp Sniper Bramasta - Pemesanan langsung saja hubungi kami di nomor 081332850028. Grosir Senapan Angin sangat beragam dan menyajikan banyak sekali senapan, bahkan ribuan senapan yang dipasarkan. Untuk anda yang belum pernah mencoba atau belum berpengalaman membeli senapan terutama online, pasti kesulitan sekali untuk memilih senapan. Anda hanya perlu mengakses situs website www.GrosirSenapanAngin.com kejutan senapan angin terbaik akan anda peroleh disini.


Langkah yang sulit memang, untuk menghadirkan kepercayaan di dunia maya, apalagi soal pesan-memesan di internet. Jika itu alasannya, kami bisa meyakinkan anda.  Toko terpercaya adalah toko yang selalu meningkatkan jumlah pelanggannya. GSA salah satunya, pelanggan tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah pemesan yang semakin bertambah tiap harinya. No. kami 24 jam aktif, anda bisa memesan, atau bahkan bertanya informasi senapan dengan senang hati kami layani.


Pengiriman barang akan memperoleh Resi, bukti valid yang dapat membantu anda mendapatkan barang pesanan anda.  Pos terdekat di kota anda mempermudah itu semua. Jika perlu, kunjungi kami di alamat Jln Patimura No.12 Badas-Pare. Toko kami juga memiliki legalitas yang sewaktu-waktu bisa anda tanyakan langsung, tak perlu takut dengan hal samar, karena kami jelas adanya.  Pusat grosir senapan angin kami benar-benar terpercaya bukan?


Kedua kalinya, kami akan menawarkan senapan angin Bramasta, keunggulan yang pasti ditunggu, keunggulan senapan ini bisa membuat anda bangga memilikinya. Tahap demi tahap akan membuat senapan-senapan yang kami produksi berkembang. Senapan angin merk Bramasta, telah menggawangi berbagai senapan lain.


Para penggemar senapan memposisikan diri untuk melihat senapan ini dan memilikinya.  Seharga RP 1.200.000, dilengkapi laras berbahan kuningan dengan panjang 70 cm, Od 9 mm.  Beralur 12, dengan kaliber peluru 4,5 mm cocok dengan laras yang kami sediakan ini.


Popor berbahan kayu mahoni asli. Minimal isi sebanyak 5 kali pompa dan maksimal sebanyak 20 kali pompa. Jarak tempuh tembakan bisa mencapai 100 meter. Anda bisa menikmati keuntungan lainnya yaitu dengan membeli senapan Angin Sharp Bramasta Ekstra Power Long ini akan mendapatkan bonus peredam lengkap dengan peluru (kotak kecil), tali sandang dan sparepart tentunya. Berat senapan sendiri mencapai 3 kg.


Terasa lengkap jika sudah memiliki senapan, tapi anda tetap saja kerepotan membawanya. Untuk itulah kami selalu memberi kemudahahan anda. Kami menyediakan tas senapan dirancang khusus untuk mempermudah membawa senapan.  Tergantung selera anda menginginkan 1 selempang atau 2 selempang, yang jelas harganya juga ekonomis sesuai dengan fungsinya. Atau anda juga kehabisan persediaan peluru atau mimis? Lengkap sekali bukan? Pesan dan nikmati berbagai koleksi dari kami!


Jangan Lupa Untuk Informasi Selengkapnya Hubungi Kami Di 0813 3285 0028. Terima kasih untuk kepercayaan anda membeli produk di GSA.