Harga Senapan Murah Berkualitas

Harga Senapan Murah BerSenapan Angin Terbaik kualitas, Mungkin banyak sekali toko senapan yang menyediakan harga murah, tetapi berkualitaskah? Tekankan pilihan hati anda untuk membeli senapan angin di toko kami. Harga murah dan berkualitas. Dibuat, diproduksi oleh pengrajin lokal yang merupakan industri kecil menengah. Jangan khawatir tentang mutunya tidak kalah saing juga dengan senapan luar negeri. Para pengrajin ini berprofesi dibidang pembuatan senapan sekitar tahun 1970-an.  Dari satu tangan ke tangan lain, kemudian bisa menghasilkan banyak senapan yang bernilai tinggi, luar biasa bukan? Senapan yang dulunya hanya difungsikan untuk 1 hewan buruan, kini lebih canggih dan menarik lagi bisa untuk berburu hewan yang ukurannya lebih besar seperti tikus, tupai dan lainnya. Merk Spartan lebih di dominasi oleh produk produk pompa tangan, kualitas merk Spartan ini sangat bagus dan tertinggi di kelasnya, antara akurasi dan powernya pun tak kalah hebat dengan senapan angin lainnya. Berikut spesifikasi yang dapat kami sampaikan.



Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai produk senapan yang optimal sekali dalam melakukan proses berburu. Senapan spartan ini misalnya, senapan angin dengan kualitas tiada tanding, akan mencoba membuat anda tak mau tunggu lama untuk mendapatkannya. Dengan harga yang terbilang murah senapan ini jadi milik anda Rp 650.000. Murah bukan?


Spesifikasi senapan sharp Spartan ini memiliki panjang laras 60 cm dengan bahan kuningan. Kaliber yang digunakan berukuran 4,5 mm. tabung berdiameter Od 22 mm.  Berat senapan sendiri totalnya adalah 2,5 kg. Dengan pompa min. Sebanyak 3 kali, maksimal 20 kali akan mampu mendapatkan akurasi tembakan maksimal 50 meter. Jarak tempuh peluru sendiri mencapai 90 meter.


Senapan murah lainnya adalah senapan merk Barata Classic, Barata Long dan perlengkapan lainnya seperti teleskop, tas senapan dll dijual murah dengan kualitas top hanya disini. Kami menyediakan banyak sekali pilihan yang akan membuat anda nyaman dalam memakainnya. Terasa kurang lengkap jika kami tak memesan teleskopnya dan tasnya secara lengkap. Makin banyak anda memesan, makin banyak pula bonus yang akan anda dapatkan.


Sebuah dimensi yang mengharuskan kita untuk mengikuti perubahan yang ada, akan tetapi jangan melupakan suatu ciri khas. Produk Indonesia seperti senapan ini sebenarnya tak kalah saing dengan produk luar negeri, mungkin dalam segi kemasan standart kita masih terus belajar. Lecutan demi lecutan akan selalu membuat pengrajin bergerak lebih aktif lagi menciptakan daya saing yang lebih menakjubkan lagi. Terimakasih untuk kepercayaan anda membeli produk kami.


Hubungi kami di 0813 3285 0028 (sms/telp), jangan ragu untuk bertanya, jika anda menginginkan senapan angin spartan standart ini jadi milik anda yuk pesan sekarang juga. Kami mengirimkan barang pesanan anda melalui jalur Pos yang sudah terbukti aman dan cepat sampai tujuan. Selamat berbelanja online dan demikian ulasan kami tentang harga senapan angin berkualitas jenis gejluk. Salam olahraga.