Ready Stock Spartan Standart Berkualitas Buatan Pare Kediri

 

Tak ada yang lebih baik kualitas produknya selain produk dari GrosirSenapanAngin.Com. Untuk membuktikan kebenarannya hubungi kami melalui jalur SMS/TELP di 0813-3285-0028 atau invite PIN BB. Peluang anda untuk mendapatkan senapan angin berkualitas sangatlah besar, apalagi jika anda mempercayakan kami sebagai tempat pemesanan terbaiknya. Terbukti kualitasnya karena dikerjakan oleh tangan pengrajin lokal yang cekatan dan berpengalaman. Senapan angin spartan standart yang satu ini contohnya. Merupakan salah satu senapan angin yang terlaris di toko kami. Bila anda bingung harus memilih senapan mana yang memiliki power terbaik serta harga yang terjangkau, sharp spartan standart ini jawabannya. Dan berikut spesifikasi lengkapnya :

spartan standart

 

Spesifikasi Spartan Standart

  1. Laras kuningan panjang 60cm diameter laras 8mm

  2. Tabung diameter Od 22mm 

  3. Bahan full kuningan

  4. Alur 12

  5. Popor bahan kayu Mahoni terbaik

  6. Berat total 2,5 kg

  7. Kaliber ukuran 4,5 mm

  8. Pompa minimal 5 kali dan maksimal 20 kali

  9. Akurasi tembakan maksimal jarak 50 meter

  10. Jarak tempuh pluru maksimal 90 meter


Mengapa anda harus memesan senapan angin disini? Kami tidak setengah-setengah dalam melayani anda bahkan kami memantau barang pesanan anda hingga sampai ke tujuan. Kami adalah website terbaik yang sudah dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam melayani pemesanan senapan angin, buktikan kebenarannya dengan memesannya disini. Kami mawajibkan anda untuk melakukan transfer lunas sebelum pesanan kami kirimkan, alangkah baiknya anda mengirimkan bukti TF secepatnya. Pesanan akan segera kami proses dan sebelumnya sudah kami cek terlebih dahulu.

Sekali lagi cara pesannya langsung saja menghubungi kami di 0813-3285-0028 untuk mendapatkan respon kilat atau invite PIN BB 7CC8FE8D. Tentu anda akan mendapatkan pelayanan memuaskan, sememuaskan senapan angin sharp spardart yang satu ini. Terjamin kualitasnya terjamin pula pelayanannya. Tunggu apalagi langsung pesan bila tidak ingin kehabisan.