Jual Bipod Laras Senapan Angin Harga Terjangkau

Jual Bipod Laras  Senapan Angin Harga Terjangkau


Inginkan tempat aman untuk membeli senapan angin? Awal mula yang baik jika anda mempercayakan kami sebagai pusat pembelian senapan.  Kami adalah website terpercaya dimana produk utama kami adalah senapan angin lokal buatan pengrajin lokal. Setiap produk yang kami tawarkan memiliki eksistensi kualitas yang bisa anda andalkan. Pasalnya bukan hanya tampilan saja yang akan membuat anda terlena dan bergegas untuk membelinya tetapi juga akurasi serta power yang jagoan, dijamin tidak kalah dengan produk luar negeri. Selain senapan produk kami yang lain ialah aksesoris senapan dimana semua jenisnya dijual disini misalnya peredam, tas senapan, laser, hingga mimis/kaliber 4,5. Disini aksesoris yang paling laris terjual adalah bipod laras.

Bipod laras senapan memang bukan item yang sangat diperlukan namun dengan kehadirannya akan memberikan kemudahan apalagi saat anda ingin membidik sebuah target jarak jauh dengan posisi berada di bawah.  Bipod senapan memiliki fungsi menyangga atau menjepit bagian laras senapan agar mampu berdiri. Atau kalau anda menggunakan teleskop untuk membidik sasaran dipastikan membutuhkan tempat yang nyaman untuk melakukan setting pada teleskop jadi bipod laraslah yang akan mempermudah kegiatan anda tersebut. Bipod juga bisa digunakan sesuai selera baik itu dipanjangkan maupun dipendekkan.

Jual Bipod Laras Senapan Terbaik

 

Spesifikasi Bipod Laras  Senapan Angin Harga Terjangkau

  • Memiliki panjang 26 cm

  • Berat total 350 gram

  • Berat bipod saja 300 gram

  • Harga Rp. 250.000,-


Tertarik untuk memiliki bipod laras ini? Untuk pemesanan langsung hubungi kami melalui nomor yang tertera di website.  Apakah ada aksesoris atau perlengkapan berburu lain yang anda butuhkan saat ini? Kami menyediakan semua perlengkapan senapan yang anda butuhkan. Dari senapan angin hingga pompa pcp merk GX semua ada. Sebuah kebahagiaan tersendiri jika kami bisa berjumpa dengan Anda, akan tetapi jarak jauh yang membatasi pertemuan kita, mewajibkan untuk mengakses internet (online) untuk memesannya. Jangan ragu, langsung saja siapkan handphone Anda untuk menghubungi kami melalui via SMS/TELP di 0813 3285 0028 (fast respon pada jam kerja). Referensi senapan-senapan angin berkualitas akan Anda dapatkan di GrosirSenapanAngin.Com, toko online terpercaya yang sudah berhasil membantu para pemburu untuk memilih senapan berkualitas. Untuk pengiriman pesanan melalui jalur pos yang terpercaya mengirimkan pesanan anda sampai ke tujuan dengan selamat.