Senapan Angin Mini Black Raven

Senapan Angin mini Black Raven Whatsapp/Sms/Telp - 0813-3285-0028 atau Telfon Kantor (0354) 7411024. Senapan ini adalah produk terbaru dari kami yang siap anda dapatkan. Produk ini praktis dan kualitasnya dijamin juga tak kalah dengan jenis lain di senapan mini pompa tangan. Senapan angin mini Black Raven ini bisa di pakai untuk membasmi hama seperti tikus, tupai dengan target akurasi yang tidak jauh alias jarak dekat saja. Para peminat senapan angin dan olahraga menembak tentunya jangan sampai ketinggalan untuk mengoleksi produk senapan mini ini.

senapan-angin-mini-black-raven

Spesifikasi lengkap produk Senapan angin Sharp Mini Black Raven adalah sebagai berikut :

Ukuran dan Berat Senapan

Panjang senapan angin Black Raven ini adalah 45 cm dan mempunyai berat kurang lebih 1,5 Kg. Kelebihan senapan ini adalah praktis untuk dibawa kemana mana tanpa harus ribet. Ukuran yang minimalis akan memudahkan kita untuk bermanuver. Target seperti tikus yang meresahkan perkebunan, persawahan dan mungkin di area peternakan bisa kita basmi dengan menarik memakai senapan angin mini Black Raven ini.

Sistem Penggunaan Senapan

Senapan ini bisa digunakan dengan cara sistem pompa tangan, berbeda dengan jenis senapan angin gas yang pengisiannya bisa menggunakan gas langsung pengisian ulang. Senapan jenis ini tetap menggunakan sistem pengisian pompa tangan bawah. Kokang 4 kali sudah bisa digunakan untuk menembak target dekat, jika ingin kekuatan maksimal anda bisa memompanya sebanyak 8-10 kali untuk power yang lebih besar dan ampuh untuk melumpuhkan tikus tikus yang menganggu perkebunan atau peternakan anda.

Bahan Senapan Body

Dari desain body atau badan senapan terlihat unik dan elegan. Senapan angin ini di desain khusus untuk memudahkan kita dalam menembak jarak dekat, Pegangan atau Popor terbuat dari kayu pilihan yaitu kayu Mahoni yang dijamin keawetannya dan kekuatannya. Kenyamananan genggaman saat menembak juga bisa anda rasakan karena pembuatan popor ini sudah melalui tahap riset terlebih dahulu demi mendapatan hasil yang memuaskan bagi penggunanya. Meskipun terbuat dari kayu namun berat senapan ini tergolong ringan yaitu 1,5 kg cocok untuk penggunaan Small Game.

Akurasi Tembakan

Berbicara tentang akurasi tembakan senapan mini Black Raven ini normal adalah di jarak 10 sampai dengan 15 meter saja. Jarak ini adalah jarak efektif yang bisa di dapatkan untuk menembak target sasaran kita. Sedangkan power dari senapan angin Black Raven ini adalah 500 Fps sesuai dengan kelasnya yaitu di jenis senapan angin mini.

Jarak tempuh tembakan

Sedangkan untuk jarak tempuh tembakan senapan angin ini bisa mencapai 30 meter. Target juga harus dipertimbangkan kecepatan angin di area target dan faktor lain sebagainya.

Kaliber Senapan

Ukuran mimis atau pelor yang digunakan untuk senapan ini adalah ukuran mimis 4,5mm. Anda bisa memakai jenis mimis import seperti Baracuda Macth, atau mimis lokal seperti mimis kiloan, mimis jawara GR12.

Harga Senapan Mini Black Raven

Untuk mendapatkan produk ini anda hanya mengeluarkan dana Rp 650.000 untuk per unitnya. Senapan belum termasuk teleskop dan aksesoris lainnya.
Berikut spesifikasi ringkas dari senapan angin mini Black Raven dibawah ini :

– Laras Pipa Almunium Keras panjang 40 cm

– Sistem pompa tangan ( bawah )

– Popor kayu Mahoni

– Model Popor Benjamin

– Ringan dan kuat

– Pompa minimal 5 kali maksimal 8 kali

– Akurasi tembakan 10-15 meter

– Jarak tempuh pluru 30 meter

– Kaliber pluru 4,5 mm

– Berat Senapan 1,5 Kg

– Warna Coklat, Biru, Merah, Hijau

– Kecepatan Pluru : 500 FPS

Jika anda ingin membuat penampilan senapan menjadi lebih menarik maka anda bisa menambahkan teleskop di atas senapan seperti pada terlihat di foto. Teleskop yang bisa dipakai ukuran standart yaitu 3-9x32 atau 3-9x40 dan bisa juga teleskop fix zoom yaitu teleskop BSA 4x32 yang tanpa ada fitur zoom in zoom out.

Dapatkan segera produk bermutu dari kami Senapan angin Black Raven hanya di GrosirSenapanAngin.Com dengan pelayanan prima dan ramah tentunya adalah prioritas kami kepada custumer. Pemesanan senapan angin bisa menghubungi kami via Whatasapp di Nomor 081332850028 atau melalui pin BBM yang tertera di website ini ( lihat banner website atas ) :)

Salam satu laras dan tetap jaga etika ketika berburu, hanya hewan hewan khusus yang boleh di buru seperti burung tekukur, tikus, dan hama besar seperti Babi.